Matos Kembali Hadirkan Keceriaan Natal untuk Warga Malang

Home / Wisata / Matos Kembali Hadirkan Keceriaan Natal untuk Warga Malang
Matos Kembali Hadirkan Keceriaan Natal untuk Warga Malang Kolase suasana di pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos) dengan dekorasi dan pernak pernik menyambut natal dan tahun baru 2019, Rabu (5/12/2018) (Foto: Dhina/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, MALANG – Perayaan Hari Raya Natal masih dua pekan lagi, meski begitu suasana Natal sudah bisa dirasakan mulai sekarang.

Ini karena sejumlah pusat perbelanjaan di Malang Raya sudah mulai berlomba-lomba menyuguhkan dekorasi dan pernak-pernik untuk menyambut Hari Natal.

Salah satu pusat perbelanjaan yang konsisten menyambut dan meramaikan perayaan Hari Natal adalah Malang Town Square (Matos).

Mall terbesar di Kota Malang ini menyajikan dekorasi yang mendukung suasana Perayaan Hari Natal tahun 2018 ini dengan mewah.

Matos-a.jpg

Tiap tahunnya Malang Town Square memang selalu menyambut perayaan Hari Raya Natal ini dengan acara atau dekorasi penuh kejutan yang berbeda.

Ini terlihat pada perayaan Natal tahun ini.  Halaman, pintu masuk sampai di dalam mall penuh dengan dekorasi Natal.

Selain itu Malang Town Square juga menyediakan spot khusus untuk anda yang ingin mengabadikan momen-momen perayaan Natal dengan keluarga, teman-teman dan pasangan dengan konsep yang instagramable.

Matos-b.jpg

Seperti dibagian pintu masuk. Ada boneka salju yang besar dan sangat indah. Tak ketinggalan, ada patung rusa dan pohon Natal yang dihiasi bola-bola yang sangat Indah beserta lonceng.

Di dalam mall tak kalah menariknya. Hiasan-hiasan pohon natal dan ada juga pohon ranting yang dihiasi dengan gemerlap lampu tumblr dan juga bola-bola cantik memenuhi sudut mall.

’’Ya memang setiap tahunnya kami selalu memberikan dekorasi terbaik untuk setiap event-event yang di selenggarakan di Matos ini. Mulai pekan depan, kami punya banyak acara. Cocok banget untuk merayakan Natal,’'  ujar Sasmitha Rahayu, Marcom Manager Matos.

Buruan buat anda yang ingin merayakan Natal bersama keluarga, teman-teman dan pasangan berkunjung ke Matos. Selain merayakan Natal anda bisa berbelanja sepuas mungkin dengan berbagai macam promo akhir tahun yang digelar tenan yang ada di Malang Town Square.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com