Tari Kecak Api di New Years Eve di Ubud Hotel & Cottages Malang

Home / Wisata / Tari Kecak Api di New Years Eve di Ubud Hotel & Cottages Malang
Tari Kecak Api di New Years Eve di Ubud Hotel & Cottages Malang ILUSTRASI - Tari Kecak Bali. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, BATU – Belum punya gambaran di mana tempat atau lokasi untuk merayakan malam pergantian tahun 2019? Nampaknya New Year’s Eve di Ubud Hotel & Cottages Malang menarik untuk dijadikan pilihan.

Sajian heritage bertajuk Ubud Tempo Doeloe akan menghadirkan pesta malam pergantian tahun khas Pulau Dewata Bali ini di Kota Malang.

Pamflet-Ubud-Tempo-Doeloe.jpg

Suasana Pura Uluwatu Bali akan dihadirkan secara khusus di malam pergantian tahun 2019 nanti. Para tamu akan dihibur Tarian Kecak Api yang biasa dipertunjukkan di Pulau Bali.

“Kita akan kolaborasikan antara tari Kecak dengan fire dance hingga menjadikan pertunjukkan yang tidak pernah ditemui sebelumnya,” kata GM Ubud Hotel & Cottages, Slamet Sugiharto.

Tarian api yang dibawakan Malang Fire Dance ini akan semakin menghangatkan suasana malam pergantian tahun.

Suasana akan bertambah meriah lewat penampilan live music yang menampilkan band ternama, Click Band.

Beragam door prizes menarik disiapkan oleh Hotel Ubud untuk para tamu. “Kita siapkan grand prize untuk para tamu, yakni menginap dua malam tiga hari di Pulau Dewata, tiket dan akomodasi kita siapkan untuk dua orang,” kata Slamet.

Ragam hidangan klasik khas Ubud Bali juga dihadirkan dalam New Year’s Eve, mulai dari Festival Ikan Bakar Jimbaran, Ayam Betutu yang disajikan dalam food stall yang bisa dinikmati All U Can Eat.

Ubud Hotel juga menyiapkan jajanan tradisional seperti rangin, arbanat serta berbagai makanan khas yang jarang ditemui saat ini.

Agar bisa menikmati semua sajian istimewa ini, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 250 ribu net perorang.

Jika anda ingin menginap di Ubud Hotel & Cottages Malang dan sekaligus mengikuti New Year’s Party, anda cukup menyiapkan Rp 1.150.000 saja. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com