Indonesia Membaur 2017

Nyaris Lepas, Hadiah Sepeda Motor Tetap Digenggam

Home / Berita / Nyaris Lepas, Hadiah Sepeda Motor Tetap Digenggam
Nyaris Lepas, Hadiah Sepeda Motor Tetap Digenggam Mochammad Zainal (tengah) saat menerima hadiah Utama dari Panitia Jalan Sehat Indonesia Membaur (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, MALANG – Ada pepatah yang mengatakan jika rejeki takkan kemana. Itulah pula yang dialami Mochammad Zainal, salah satu pemenang hadiah sepeda motor dari Jalan Sehat Indonesia Membaur 2017.

Warga Perumahan Bulan Terang Utama, Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang ini mengisahkan jika tiket keberuntungan tersebut nyaris lepas kepada orang lain, namun akhirnya kembali pada dirinya.

"Tiket ini tadinya sudah saya serahkan kepada teman yang belum punya tiket. Tapi karena ia kemudian mendapat tiket lain dari bapak TNI, akhirnya tiket yang sudah ada nama anak saya ini dikembalikan pada saya," tuturnya pada TIMES Indonesia.

Zainal yang merupakan wirausaha di bidang jual beli kendaraan ini menyatakan jika ini merupakan kali pertama ia mendapat hadiah utama di sebuah even. Oleh karena itu, ia mengaku amat girang ketika nomor tiketnya diumumkan.

"Senang, bangga, terharu. Sampai saya gemetar di panggung. Tidak mengira, bahkan saya mau pulang saja saat pengumuman hadiah. Apalagi pesertanya demikian banyak," imbuh pria yang juga Ketua Rayon Kedungkandang GM FKPPI Malang ini.

Ditanya soal firasat, ia mengaku tak punya perasaan sama sekali bakal memenangkan hadiah besar. "Niatnya cuma ikut jalan sehat dan refreshing bersama keluarga saja. Tapi dibarengi doa juga supaya dapat salah satu hadiah, eh malah dapat hadiah utama. Alhamdulillah," pungkasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com