Kabupaten Malang Emas

Gathering Fun Rally The Heart of Java Bakal Melewati Banyak Jalur Ekstrim

Home / Berita / Gathering Fun Rally The Heart of Java Bakal Melewati Banyak Jalur Ekstrim
Gathering Fun Rally The Heart of Java Bakal Melewati Banyak Jalur Ekstrim Ir Abd Harris, Ketua Panitia Gathering Fun Rally The Heart of Java. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, MALANG – Jalur ekstrim yang harus dilalui peserta Gathering Fun Rally The Heart of Java bisa jadi semakin banyak. Ini karena tingginya curah hujan di wilayah Malang akhir-akhir ini.

Ketua Panitia Gathering Fun Rally The Heart of Java,Ir Abd Harris kepads TIMES Indonesia, Senin(27/11/2017) pagi mengatakan, dimungkinkan jalur-jalur ekstrim yang bakal dilalui para peserta bakal bertambah mengingat curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir ini. 

"Curah hujan yang tinggi sudah pasti akan merubah kontur tanah," ucapnya. 

Sebagai informasi, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten malang ke 1257 Tahun 2017. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Malang, Jawa Timur mengadakan Gathering Fun Rally The Heart of Java Tahun 2017

Kendaraan yang digunakan sejenis JEEP (Rubicon, Pajero, Fortuner, Doble Cabin, Katana 4X4, Hartop atau sejenis 4X4 tidak boleh Sedan atau SUV 4X2).

Rute-Gatheringkq08Z.jpg

Karena itulah pihak panitia saat ini sedang mengevaluasi kembali rute dengan menelusuri jalur-jalur yang harus dilewati peserta.  Hasilnya akan disampaikan pada tanggal 30 Nopember dan 1 Desember dalam acara technical meeting

Hingga Senin pagi, jumlah yang sudah mendaftar sebanyak 325 peserta.Ini berarti sudah mendekati dari target 350 meski pelaksanaannya masih kurang delapan hari lagi. "Maksimal kami batasi 400 saja mengingat tingkat kesulitannya nanti pasti tinggi karena cuacanya yang ekstrim seperti ini," kata Harris. 

Harris mengatakan, saat ini panitia juga sedang membahas masalah rute dan antisipasi penyelamatannya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com