Membludak, Jumlah Penonton Arema FC vs Persebaya Tak Sesuai Ekspektasi

Home / Olahraga / Membludak, Jumlah Penonton Arema FC vs Persebaya Tak Sesuai Ekspektasi
Membludak, Jumlah Penonton Arema FC vs Persebaya Tak Sesuai Ekspektasi Pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan (FOTO: Ovan/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, MALANG – Meski terlihat penonton memenuhi pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Kamis (15/8/2019), namun tampaknya hal itu tidak sesuai dengan ekspektasi panitia pelaksana (Panpel) Arema FC.

Dari catatan panpel berdasarkan jumlah tiket yang terjual berjumlah 37.406 tiket. Jumlah tersebut masih jauh dari tiket yang dicetak oleh Panpel Arema FC sebesar 42.000.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengungkapkan bahwa ada beberapa faktor yang berkaitan dengan jumlah penonton.  Salah satunya adalah pertandingan yang dilakukan pada hari kerja dan sore hari.

Aremania-a.jpg

"Mungkin karena pertandingan dilakukan di hari kerja dan sore hari,  sehingga banyak Aremania yang berhalangan hadir" ungkapnya.

Pertandingan sendiri berjalan dengan cukup seru. Kedua tim sama sama memperagakan permainan menyerang. Hingga menit 78, Arema FC masih unggul 2-0 atas Persebaya. Dua gol dicetak oleh Dendi Santoso.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com