Mario Gomez Puji Kemampuan Feby Eka Putra

Home / Olahraga / Mario Gomez Puji Kemampuan Feby Eka Putra
Mario Gomez Puji Kemampuan Feby Eka Putra Head Coach Arema FC, Mario Gomez saat memimpin TC di Lapangan Agro Kusuma Batu. Selasa, (26/2/2020). (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, MALANG – Pelatih Arema FC, Mario Gomez memuji kemampuan pemain baru Feby Eka Putra yang sudah bergabung latihan dengan tim. Dia sudah berlatih bersama pemain lainnya, Rabu (26/2/2020) di lapangan Agrokusuma Wisata kota Batu.

Gomez menyatakan Feby adalah pemain muda yang bagus karena mempunyai kemampuan sama baiknya saat bermain di posisi sayap kanan atau sayap kiri.

"Iya dia pemain muda yang bagus. Dia cepat dan punya kemampuan sama baiknya ketika bermain di sayap kiri ataupun kanan," ungkapnya.

Mario-Gomes-2.jpg

Namun pelatih asal Argentina ini tak menjamin Feby Eka bisa langsung menjadi pilihan utama di tim. Gomez meminta pemain pinjaman dari Persija Jakarta itu bisa bekerja keras saat latihan.

"Dia harus kerja keras saat latihan dan memahami taktik yang kita jalankan," ucap pelatih berusia 62 tahun ini.

Sebelumnya, Feby Eka mengaku bangga bisa bergabung dengan Arema. Dia juga yang meminta dipinjamkan agar bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak daripada saat bermain di Persija.

"Bangga lah bisa gabung tim ini. Saya juga minta untuk dipinjamkan agar dapat menit bermain yang lebih banyak," jelas Feby.

Pada posisi sayap Feby Eka Putra harus bersaing dengan deretan pemain lain seperti Dendi Santoso, Mariando Djonak, Ridwan Tawainella hingga KH Yudo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com