Karena Arema FC, Feby Eka Tinggalkan Persija

Home / Olahraga / Karena Arema FC, Feby Eka Tinggalkan Persija
Karena Arema FC, Feby Eka Tinggalkan Persija Pemain Arema FC yang berstatus pinjaman dari Persija, Feby Eka mulai bergabung TC di Lapangan Agro Kusuma Batu. Selasa,(26/2/2020). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, MALANG – Pemain anyar Arema FC, Feby Eka Putra akhirnya bergabung latihan dengan tim di lapangan Agrokusuma Wisata kota Batu, Rabu (26/2/2020). Feby didatangkan dari Persija Jakarta dengan status pinjaman. 

Pemain berusia 21 tahun ini bangga bisa bergabung dengan Arema. Dia juga yang meminta dipinjamkan agar bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak daripada saat bermain di Persija.

"Bangga lah bisa gabung tim ini. Saya juga minta untuk dipinjamkan agar dapat menit bermain yang lebih banyak," jelas Feby.

Persaingan di lini sayap Persija musim ini memang lebih ketat. Tercatat mereka mempunya beberapa pemain berpengalaman di posisi tersebut, seperti Osvaldo Haay, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak hingga Heri Susanto.

Selain itu, tahun 2020 ini Feby mengaku banyak hal yang harus dilakukan di rumahnya yang berada di Mojokerto. 

"Tahun ini saya juga kebetulan ada banyak yang harus dilakukan di rumah saya di Mojokerto," papar eks pemain Bali United ini.

Saat latihan perdananya bersama pemain Arema yang lain, Feby mengaku berjalan dengan lancar. Sebab dia sudah mengenal mayoritas pemain Arema saat ini seperti M Rafli, Hanif Sjahbandi hingga Nurdiansah.

"Adaptasi lancar karena secara bahasa kami sama, banyak yang pakai bahasa jawa. Senior disini juga welcome. Di tim ini juga sudah banyak yang kenal seperti Rafli, Nurdiansah, Hanif dan Bagas," ungkapnya.

Eks pemain Timnas Sea Games ini yakin mampu bersaing pada posisi sayap di tim Arema. Meski saat ini, tim Singo Edan sudah memiliki deretan pemain sayap seperti Dendi Santoso, Mariando Djonak, Ridwan Tawainella hingga KH Yudo. 

"Kalau persaingan di winger saya optimis mas. Yang penting kerja keras dan berdoa," jelas Feby. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com