Persib Bandung Bidik Kemenangan di Laga Perdana

Home / Olahraga / Persib Bandung Bidik Kemenangan di Laga Perdana
Persib Bandung Bidik Kemenangan di Laga Perdana Pelatih Persib Robert Alberts. (Foto: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, BANDUNGPersib Bandung akan menjalani laga kandang perdana di Kompetisi Liga 1 2020 lawan Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Pelatih Persib, Robert Alberts pun berharap di laga perdana nanti, tim besutanya berakhir dengan kemenangan. Apalagi bermain di hadapan pendukung fanatiknya.

"Tentu menyenangkan untuk mengawali liga dengan kemenangan dan kami akan bermain all out. Kami sudah melakukan pramusim yang bagus dan kami punya waktu bersama-sama yang bagus juga," kata pelatih Persib, Robert Alberts, usai memimpin latihan di lapangan Pajajaran, Bandung, Rabu (26/2/2020).

Tak hanya itu, semua skuatnya, kata Robert, sudah terlihat kuat dan stamina pun sudah dalam level yang sangat bagus untuk persiapan pertandingan nanti.

"Bisa dilihat tadi dengan melihat apa yang kami lakukan kemarin. Jadi, kami melihat ke depan untuk pertandingan kick off pertama di Liga musim 2020 ini," ungkap Robert.

Persib Bandung telah melakukan launching tim dan jersey 2020, Selasa (25/2/2020) malam di Hotel Harris Festival Citylink, Bandung untuk menghadapi persiapan kompetisi Liga 1 2020 dengan amunisi 26 pemain. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com