Dipermak Bayern Munchen, Lampard Akui Chelsea Kalah Kelas

Home / Olahraga / Dipermak Bayern Munchen, Lampard Akui Chelsea Kalah Kelas
Dipermak Bayern Munchen, Lampard Akui Chelsea Kalah Kelas Manajer Chelsea, Frank Lampard (Foto: ChelseaFC)

TIMESBONDOWOSO, INGGRIS – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui kualitas Bayern Munchen di atas timnya setelah mereka dipermak 0-3 dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020).

Tampil di kandang sendiri, The Blues harus mengakui dominasi tim tamu. Dua gol Serge Gnabry dan satu gol Robert Lewandowski praktis membuat peluang Chelsea lolos ke babak berikutnya nyaris mustahil.

"Itulah sepakbola di level ini. Leveel Bayern sungguh fantastis. Mereka tim yang amat kuat. Jika kami tak bisa tampil dengan baik, laga ini sudah pasti bakal berat. Dan kami tak tampil dengan baik," keluh Lampard.

Menurut Lampard, kekalahan ini menjadi pelajaran berharga untuk timnya. "Kadang Anda harus benar-benar jujur dan mereka memang menggungguli kami. Saya menyesal kami tak bisa tampil lebih baik, namun inilah pukulan kenyataan untuk semua pemain," ucapnya.

Dengan leg kedua Liga Champions digelar di kandang Bayern Munchen, Frank Lampard mengaku tak ada pilihan lain untuk Chelsea selain berusaha tampil sebaik mungkin. "Kami harus pergi ke Munchen dan bermain dengan penuh harga diri, kita lihat apa yang bisa kita lakukan di sana," tegasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com