Game Of Drone, Cara Erajaya Kenalkan Produk Baru ke Komunitas Drone

Home / Gaya Hidup / Game Of Drone, Cara Erajaya Kenalkan Produk Baru ke Komunitas Drone
Game Of Drone, Cara Erajaya Kenalkan Produk Baru ke Komunitas Drone Benedictus Wijiadi selaku Product Specialist DJI dalam ajang 'Game of Drone' di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, JAKARTA – Bekerja sama dengan Kurio, Erajaya menggelar ajang 'Game of Drone' di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2019). Acara tersebut menghadirkan product experience bagi komunitas drone yang ingin merasakan langsung kecanggihan drone terbaru DJI dari Erajaya.

"Kita ngarahnya lebih mendekatkan diri ke komunitas, kita ngadain ini supaya mereka aware dan (tahu) kita masukin (drone) ini secara resmi loh," ujar Benedictus Wijiadi selaku Product Specialist DJI.

Drone-Erajaya-2.jpg

Pria yang kerap disapa BJ ini menyebut, jika sebelumnya orang mengenal Erafone (e-commerce dari Erajaya Group) sebagai penyedia produk handphone, sekarang melalui berbagai kegiatan seperti Game of Drone ini, komunitas bahkan masyarakat umum tahu Erafone telah menyediakan produk-produk lainnya termasuk drone.

"Jadi gini, biasanya dari setiap kegiatan yang untuk komunitas, ini adalah yang kesekian kalinya. Sebelumnya kita ada yang namanya Drone for Photography, jadi di situ diselipkan produk apa sih tools yang untuk fotografi," tukasnya.

Lebih lanjut BJ berujar, melalui kegiatan Game of Drone ini, masyarakat khususnya komunitas bisa mengenal drone lebih dalam lagi. Banyak hal yang bisa dilakukan di era digital saat ini dengan hanya menggunakan sebuah drone.

"Permainan drone ini gak cuma mainan yang notabenenya cuma remot-remotan kayak helikopter-helikopteran atau apa. Kita bisa doing something, created content, video, foto," jelas BJ.

Drone-Erajaya-3.jpg

Tentunya, ajang Game of Drone ini dimanfaatkan Erajaya untuk mengenalkan drone terbaru dari DJI. Diantaranya, DJI Mavic 2 yang terbagi dalam dua pilihan. Yakni, DJI Mavic 2 Pro dan DJI Mavic 2 Zoom.

Dengan acara ini lanjutnya, Erajaya bisa menjelaskan langsung bagaimana produknya, service yang ditawarkan dan apa saja permasalahan yang bisa dibantu setelah produk itu dibeli.

Tak hanya itu, selain mengadakan Game of Drone untuk para komunitas, Erajaya juga mengenalkan produk barunya melalui sejumlah acara dan penyuluhan informasi yang diadakan di toko. Pengunjung juga bisa merasakan langsung produk drone di toko tersebut. "Jadi orang bisa duduk nonton, abis itu mereka bisa experience," tandasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com