Pegan Diet Lengkapi Treatment Puraforma Body Contouring 4.0

Home / Gaya Hidup / Pegan Diet Lengkapi Treatment Puraforma Body Contouring 4.0
Pegan Diet Lengkapi Treatment Puraforma Body Contouring 4.0 Pegan Diet lengkapi kombinasi perawatan Puraforma Body Contouring 4.0 untuk mendapatkan tubuh ideal ala milenial, Jumat (17/5/2019). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Hasilnya sudah bisa di rasakan dari sejak pertama kali perawatan. Di awal 6 minggu setelah perawatan tubuh akan mulai mengevakuasi sel lemak yang hancur, hasil optimal akan terlihat pada 12 minggu.

Beberapa efek samping yang mungkin muncul adalah nyeri pada saat terapi di area yang ditarget dan munculnya bengkak pasca terapi yang umumnya meghilang setelah 2-3 hari setelah terapi. 

Nyeri pada saat terapi umumnya terjadi karena efek meningkatnya suhu jaringan lemak akibat terpapar oleh sinar laser, akan tetapi nyeri ini diminimalisir oleh sistem pendinginan yang sudah built-in ada pada aplikator laser yang kontak dengan kulit.

Menurut Dokter Konsultan Puraforma Klinik dr Nessia Putri , terapi menggunakan laser lipolisis dalam Body Contouring 4.0 memberikan hasil yang cukup permanen selama pasien yang bersangkutan tidak mengalami peningkatan berat badan yang signifikan, 10% dari berat badan awal sebab jaringan lemak yang ditarget mengalami kematian dan bukan hanya mengecil ukurannya. 

Fase terakhir adalah Virtual gym as Functional Passive Exercise

Tujuan berolahraga adalah meningkatkan kapasitas metabolisme tubuh , fungsi organ, menstabilkan hormon dan juga membentuk tubuh.

Dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu olahraga aktif dan pasif. Bagi orang-orang dengan kondisi obesitas maupun yang sulit memiliki waktu untuk berolahraga, jenis olahraga pasif ini bisa menjadi pilihan, benefit utamanya selain untuk membentuk tubuh, juga meningkatkan kapasitas metabolisme tubuh, detoksifikasi, menstabilkan hormon dan memberi vitalitas energi pada tubuh sehingga tahan terhadap penyakit. 

Dijelaskan oleh dr Nessia , bahwa dengan Virtual Gym ini seperti melakukan olahraga reguler selama sebulan di gym biasa krn sistem neuromuscular stimulator yang menghantarkan signal selama 50 menit ini akan memberikan efek seperti kita melakukan gerakan sit up, squat sebanyak kurang lebih 300 x. 

“Keempat fase Puraforma Body Contouring 4.0 tersebut membuat pasien bertransformasi memiliki tubuh ideal ala milenial,” ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com