Pegan Diet Lengkapi Treatment Puraforma Body Contouring 4.0

Home / Gaya Hidup / Pegan Diet Lengkapi Treatment Puraforma Body Contouring 4.0
Pegan Diet Lengkapi Treatment Puraforma Body Contouring 4.0 Pegan Diet lengkapi kombinasi perawatan Puraforma Body Contouring 4.0 untuk mendapatkan tubuh ideal ala milenial, Jumat (17/5/2019). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Pegan Diet juga bermanfaat menurunkan penyakit hipertensi, diabetes, dan tetap dapat menurunkan berat badan dari makanan yang mengandung pengganti gula seperti beras hitam, buah.

“Pegan diet modern menggunakan protein hewani dipadu konsumsi sayur. Pola makan pegan diet memenuhi kebutuhan manusia secara jangka panjang,” ujar dr Fanny, saat dijumpai di Hotel Ciputra World Surabaya, Jumat (17/5/2019).

Pada prinsipnya menyusun Pegan Diet tidak memerlukan penghitungan kalori, tapi hanya perlu mendesain piring kita sendiri. Pasien juga dianjurkan menghindari 6P terdiri dari pemanis, perasa, pemutih, pengembang, pewarna, dan pengawet.

“Menurut dr Mark Hyman ahli nutrisi dari USA, Paleo Diet ini jauh lebih sehat dibandingkan diet-diet yang sedang marak saat ini,” kata dr Fanny.

Pegan-Diet-puraforma.jpg

Tahap berikutnya adalah IV Nutrition Therapy atau Intravenous Therapy yaitu pemberian nutrisi lengkap mengandung asam amino, vitamin dan anti oksidan yang dibutuhkan tubuh diberikan melalui infus agar dapat diserap maksimal oleh tubuh. Terdiri dari Slim Bikini Infusion, Muscle Enhancer dan Energy Booster Infusion.

Fase ketiga, Lipolisis Hot Sculpt Maschine atau Total Body Contouring makin menjawab kebutuhan seseorang yang ingin tampil prima dan terlihat ramping dengan instan, tanpa melalui proses bedah dan hasilnya semi permanen. 

Treatment satu ini dapat menghilangkan lemak subkutan di area tertentu pada tubuh seperti daerah perut, lengan, paha, betis dengan tanpa operasi, dan tanpa nyeri. Sel lemak akan hancur secara permanen sebanyak kurang lebih 25% dan tidak beregenerasi kembali. Dengan alat ini dapat menyingkirkan lemak membandel yang tidak bisa di hancurkan dengan diet dan olahraga saja.

“Cukup 25 menit saja, akan merasakan sensasi hangat dan kesemutan sangat kecil dan hampir tidak terasa. Tidak ada downtime selama menjalani treatment ini, jadi dapat menjalani perawatan kapan saja dan segera dapat beraktivitas kembali,” tambahnya.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com