Gelar Safari Politik ke DPP PKB, Ini Kata Prabowo Subianto

Home / Berita / Gelar Safari Politik ke DPP PKB, Ini Kata Prabowo Subianto
Gelar Safari Politik ke DPP PKB, Ini Kata Prabowo Subianto Jajaran Petinggi Partai Gerindra dan Pimpinan PKB saat gelar Konfrensi Pers (FOTO: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, JAKARTAPrabowo Subianto mengaku pertemuan nya dengan jajaran petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan suatu kegiatan politik yang bersifat dinamis.

"Jadi saya merasa bahwa demokrasi kita memerlukan suatu kegiatan yang dinamis, kita perlu bertarung kita perlu berkompetisi, namun kita juga perlu satu kembali pesta pertarungan selesai," tutur Prabowo kepada media saat sesi konfrensi pers di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Menurut Prabowo, dalam suatu kontestasi politik ada waktunya juga untuk bersitegang, ada waktunya pula untuk beradu argumen. Namun dalam urusan kebangsaan bahu membahu harus tetap berlanjut.

Dia menegaskan, untuk kemajuan negara segala kemungkinan komunikasi politik harus dilakukan, apalagi sesama partai yang memiliki kesamaan visi/misi seperti dalam memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Pada saatnya ketika kita berkompetisi kita adu gagasan, kita adu argumen, kita adu pemikiran. Tapi begitu pertarungan selesai, kita harus bertemu, kita harus cari titik-titik persamaan," ujar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Kemudian dia menegaskan bahwa wajar saja jika pertemuan dengan jajaran petinggi PKB tersebut sebagai upaya untuk mencari jalan keluar untuk terlibat dalam masa depan bangsa selama lima tahun ke depan. "Dan Negara seperti kita memerlukan penggabungan semua kekuatan untuk bekerja demi rakyat," ujar Prabowo Subianto. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com