Debat Pilpres 2019 Jilid 3, Sandiaga Tak Absen Bawa Botol Minum

Home / Berita / Debat Pilpres 2019 Jilid 3, Sandiaga Tak Absen Bawa Botol Minum
Debat Pilpres 2019 Jilid 3, Sandiaga Tak Absen Bawa Botol Minum Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). (FOTO: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

TIMESBONDOWOSO, JAKARTA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, akan beradu gagasan dengan lawan debatnya, KH Ma'ruf Amin dalam Debat Pilpres 2019 jilid 3. Menariknya, dirinya tampak tak absen membawa botol minum setianya.

Diketahui, Sandiaga kerap membawa botol minum berisi cairan "infused water". Yakni air putih yang biasa dicelupkan beberapa potongan buah atau herbal. Infused water dikenal baik untuk kesehatan dan membuat tubuh tetap bugar.

Pilihan infused water dari Sandiaga adalah mencampurkan air putih dengan beberapa potongan lemon ditambah sedikit madu dan habatusaudah.

Sebelumnya, Sandiaga sempat mengungkap jika infused water ini dikenalkan pertama kali oleh sang Istri, Nur Asia.

Nur berpesan kepada Sandiaga untuk selalu membawa infused water sebagai bekal untuk minum agar stamina tetap terjaga dan terhindar dari dehidrasi.

"Ternyata anti-oksidan (infused water) sangat tinggi," kata Sandiaga di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (7/2/2017) lalu.

Seperti diketahui, Debat Pilpres 2019 jilid 3 akan mempertemukan kedua cawapres baik KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Keduanya akan beradu gagasan soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. Debat dipandu oleh moderator Putri Ayuningtyas dan Alfito Deannova serta disiarkan langsung oleh stasiun TV penyelenggara yakni, Trans TV, Trans 7 dan CNN Indonesia TV. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com