Polda Sulteng Fasilitasi Belajar Daring Siswa yang Tak Miliki Akses Internet

Home / Berita / [Patut Dicontoh] Polda Sulteng Fasilitasi Belajar Daring Siswa yang Tak Miliki Akses Internet
[Patut Dicontoh] Polda Sulteng Fasilitasi Belajar Daring Siswa yang Tak Miliki Akses Internet Sejumlah siswa mengikuti belajar daring di Mako Ditlantas Polda Sulteng. (FOTO: Humas Polda Sulteng for TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, PALU – Sejumlah siswa yang tidak memiliki akses internet untuk belajar daring difasilitasi oleh Direktorat Lalu lintas Polda Sulteng belajar di Mako Ditlantas Polda Sulteng, Jumat, (14/8/2020).

"Pembelajaran daring yang dihadapi siswa sekolah saat ini tentu menjadi masalah bagi siswa yang tidak memiliki akses internet dirumah. Untuk itu, kami memberikan kesempatan kepada siswa yang mengalami kendala jaringan internet untuk belajar di Mako Ditlantas Polda Sulteng," kata Dirlantas Polda Sulteng melalui Ps. Kasubdit Kamsel Kompol Abu Bakar.

Menurut dia, kali ini ada empat orang siswa SMP di Palu yang memanfaatkan jaringan internet di Mako Ditlantas Polda Sulteng.

Mantan Wakapolres Donggala ini juga mengatakan Ditlantas Polda Sulteng akan membuka dan melayani penggunaan internet gratis setiap hari selama jam sekolah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

]"Kami siapkan ruang khusus yang kebetulan sudah tidak dipergunakan lagi karena pelaksanaan tugas Ditlantas Polda Sulteng sudah menggunakan kantor baru di belakang Polda Sulteng," ungkapnya.

Kata dia, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polda Sulteng terhadap kendala yang dihadapi siswa sekolah untuk tetap mengikuti proses belajar daring sekaligus dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com