Terbang di Udara, Cara Atlet Dirgantara di Bondowoso Meriahkan HUT ke-74 Bhayangkara

Home / Berita / Terbang di Udara, Cara Atlet Dirgantara di Bondowoso Meriahkan HUT ke-74 Bhayangkara
Terbang di Udara, Cara Atlet Dirgantara di Bondowoso Meriahkan HUT ke-74 Bhayangkara Tampak Atlet Dirgantara terbang di atas Mapolres Bondowoso, sambil membawa spanduk bertuliskan 'HUT Bhayangkara ke-74' (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESBONDOWOSO, BONDOWOSO – Di tengah tasyakuran HUT ke-74 Bhayangkara di Mapolres Bondowoso. Seorang atlet dirgantara, terbang berputar-putar di atas Mapolres setempat. Hal itu juga dalam rangka memeriahkan perayaan tersebut.

Atlet tersebut adalah Wahyudi. Ia terbang sekitar beberapa menit di langit kota Bondowoso, dengan membawa spanduk bertuliskan "HUT Bhayangkara ke-74". 

Atlet senior di bumi Ki Ronggo itu, berhasil membuat para undangan kagum dan terpukau dengan atraksinya di udara. Bahkan sejumlah warga sempat mengabadikan momen tersebut, menggunakan smartphone masing-masing.

"Ini cara kami mengucapkan HUT Bhayangkara ke-74. Semoga Polri semakin jaya, dan menjadi garda terdepan dalam memberikan rasa aman kepada warga," kata Wahyudi.

Aksi kali ini kata dia, sebagai bentuk apresiasi dari para atlet dirgantara. Serta warga secara umum. Sebab, Polri sudah bekerja keras menjaga ketertiban dan keamanan.

"Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini. Polri tak ada bosan-bosannya mendisiplinkan masyarakat. Khususnya untuk mematuhi protokol kesehatan," jelas Warga Badean ini.

Atas nama warga Bondowoso, dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi Polri selama ini. "Dirgahayu Polisi Republik Indonesia. Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif," pungkasnya.

Dalam Tasyakuran HUT ke-74 Bhayangkara di Polres Bondowoso ini, juga diselenggarakan pemberian hadiah pada pemenang Kampung Tangguh Semeru tahap I. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com