Wamenhan RI Ingin GM FKPPI Jadi Organisasi yang Menghandalkan Kecerdasan Otak

Home / Berita / Wamenhan RI Ingin GM FKPPI Jadi Organisasi yang Menghandalkan Kecerdasan Otak
Wamenhan RI Ingin GM FKPPI Jadi Organisasi yang Menghandalkan Kecerdasan Otak Sakti Wahyu Trenggono (FOTO: Istimewa)

TIMESBONDOWOSO, JAKARTAWamenhan RI (Wakil Menteri Pertahanan RI) Sakti Wahyu Trenggono menaruh harapan besar agar GM FKPPI berovolusi dari organisasi yang selama ini dikenal dengan kekuatan "otot" menjadi organisasi yang juga mengandalkan kecerdasan "otak".

Demikian diungkapkan Ketua Umum GM FKPPI, Dwi Rianta Surbakti usai melakukan pertemuan silaturrahim bersama Wamenhan RI Sakti Wahyu Trenggono, Jakarta, Sabtu 25 Januari kemarin.

Hadir dalam pertemuan tersebut, seluruh jajaran Pengurus Pusat GM FKPPI, seperti Ketua Dewan Pertimbangan, Ahmad Basarah.

"Beliau juga berharap ke depan, bagaimana FKPPI akan menelurkan program-program yang modern yang mampu menarik putra-putri TNI/Polri, khsusunya dari generasi milenial dan dapat meningkatkan kesejahteraan angggota di saat yang bersamaan," ujar Dwi Rianta, Minggu (26/26/2020).

Dalam pertemuan kemarin, Wamenhan RI Sakti Wahyu Trenggono yang juga putra TNI, didapuk untuk menjadi anggota Dewan Pertimbangan PP GM FKPPI. Wahyu disebut Dwi Rianta, banyak memberikan arahan yang harus dilakukan kader-kader GM FKPPI ke depan.

"Kita akan mempersiapkan program-program selama 5 tahun ke depan untuk membesarkan organisasi ini. Di mana akan melibatkan instansi-intansi terkait," ujar  Ketum PP GM FKPPI usai melakukan pertemuan silaturrahim dengan Wamenhan RI(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com