Indikator
  • Undercontruction

Pasukan Gabungan Gelar Patroli Skala Besar di Bondowoso

Home / Peristiwa - Daerah / Pasukan Gabungan Gelar Patroli Skala Besar di Bondowoso
Pasukan Gabungan Gelar Patroli Skala Besar di Bondowoso ILUSTRASI Pasukan gabungan TNI, POLRI, DAN POL PP. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, BONDOWOSOPasukan Gabungan  yang terdiri dari Tentara Nasional Indonesi (TNI), Polri, dan Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) menggelar patroli skala besar untuk cipta kondisi menghadapi datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H di Kabupaten Bondowoso.

Pantauan TIMESIndonesia, pasukan patroli berangkat dari Mako Polres Bondowoso, yang diikuti oleh Kodim 0822, Raider 514, Brimob Poda Jatim Kompi B, Polres, dan Satpol PP Bondodowoso

"Patroli skala besar ini memang kita laksanakan setiap tahunnya untuk cipta kondisi menghadapi datangnya bulan suci Ramadhan,” ungkap Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi saat menyampaikan sambutan dalam apel persiapan pemberangkatan di halaman Mako Porles Bondowoso, Selasa (15/5/2018) malam.

Di tengah situasi kebangsaat saat ini, kata Taufik, Kepolisian dan TNI sebagai aparat keamanan harus mampu memberikan jaminan perlindungan keamanan dan pengayoman kepada warga masyarakat, agar dapat merasakan kehidupan yang tenang dan tenteram.

Patroli skala besar yang dilaksanakan ini juga untuk menciptakan kondisi dan antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kabupaten Bondowoso.

"Hampir 1000 personel gabungan kita turunkan mengikutu gelar patroli," imbuhnya.

Mengingat situasi Jawa Timur, kata Kapolres Bondowoso ini, usai ledakan bom di beberapa titik di Surabaya dan Sidoarjo, jajaran aparat keamanan di Bondowoso selalu siap dan siaga untuk menghadapi kemungkinan yang akan terjadi.(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com