Indikator
  • Undercontruction

Maksimalkan Potensi Pertanian Bondowoso, PT Pos Indonesia Siap Berikan Tarif Khusus

Home / Peristiwa / Maksimalkan Potensi Pertanian Bondowoso, PT Pos Indonesia Siap Berikan Tarif Khusus
Maksimalkan Potensi Pertanian Bondowoso, PT Pos Indonesia Siap Berikan Tarif Khusus Kepala Cabang PT Pos Indonesia Bondowoso Dedy Nurditya (kiri), Asisten III (dua dari kiri), dan Direktur RSUD H Koesnadi (paling kanan). (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)

TIMESBONDOWOSO, BONDOWOSO – Untuk memaksimalkan potensi pertanian organik di Bondowoso, PT Pos Indonesia siap memberikan tarif pengiriman khusus kepada petani di Kabupaten setempat.

Kepala Cabang PT Pos Indonesia Bondowoso, Dedy Nurditya mengatakan Bondowoso punya potensi pertanian yang cukup baik. Karenanya, hal ini harus didukung agar bisa memberikan manfaat bagi peningkatan perekonomian masyarakat setempat.

"Apalagi Bondowoso saat ini tengah mengembangkan pertanian organik. Ini akan lebih meningkatkan daya tarik lebih dari pertanian yang masih menggunakan kimia," tutur Dedy saat melakukan kunjungan di Gapoktan Al Barokah, Lombok Kulon, Bondowoso, Selasa (12/9/2017).

Dukungan pada pengembangan pertanian di Bondowoso kata Dedy, akan diwujudkan dengan memberikan pelayanan terbaik serta penerapan tarif pengiriman khusus bagi para petani.

"Kalau tadi curhatnya petani kesulitan mengirim beras organik ke Jepang dan Kanada. InsyaAllah PT Pos Indonesia siap membantu dan memberikan tarif khusus kepada para petani," katanya.

Sebelumnya, PT Pos Indonesia dan Pemkab Bondowoso telah bersepakat memberikan layanan antar obat, surat izin usaha, Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk ke ruamh warga.

Selain itu, PT Pos Indonesia juga menyatakan kesediaan memberikan tarif pengiriman khusus bagi komoditas kopi kepada para petani yang tergabung dalam Asosiasi Petani Kopi Indonesia (APEKI). (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com