Indikator
  • Undercontruction

Upgrade Ilmu Presentasi, Begini Cara yang Dilakukan Glutera

Home / Glutera News / Upgrade Ilmu Presentasi, Begini Cara yang Dilakukan Glutera
Upgrade Ilmu Presentasi, Begini Cara yang Dilakukan Glutera Maestro Glutera Andri Ariestianto memberi materi bagaimana cara presentasi yang benar di Malang. (foto: gluteranews)

TIMESBONDOWOSO, JAKARTA – Konsistensi dan berulang-ulang. Begitulah pesan Direktur Marketing Glutera Anton Widianto di hadapan peserta Training Presentasi Glutera Indonesia Minggu pagi (16/7/2017) di Hotel Gajahmada, Malang, Jatim.

Dua hal penting tersebut, menurut Anton, penting karena dengan konsistensi dan melakukan berulang ulang, setiap presenter akan semakin terlatih dan ahli. Anton juga menjlentrehkan berbagai kunci penting teknik-teknik presentasi produk.

Selain Anton, narasumber training ini juga menghadirkan Maestro Glutera Andri Ariestianto. Pria kelahiran Madiun tersebut mengingatkan hal-hal fundamental bagaimana Gluver bisa meyakinkan orang hingga clossing.
Andri menyebutkan bahwa kodrat manusia pada dasarnya menghindari kesengsaraan. 

gluteraaaa1KWGxz.jpg

"Coba jika Anda tanpa sengaja menginjak kotoran ayam. Pasti spontan kaki Anda pincang. Tanpa berpikir panjang kan," ujar Andri memberikan contoh.

Karena itu, lanjut Andri, maka kodrat manusia membutuhkan selalu solusi. Glutera merupakan tawaran solusi yang konkret bagi masalah kesehatan tubuh.

Gunakan cara yang masuk akal dan cerdas menggunakan intelektual yang kuat. Di antaranya, produk Glutera memiliki dasar ilmu pengetahuan sesuai  jurnal medis internasional. Glutera sudah menyiapkan secara komperhensif terkait produk, sistem, hingga cara presentasinya.

"Anda akan bisa menjelaskan secara detil apakah itu radikal bebas dan apa hubungannya dengan ilmu tentang sel manusia secara masuk akal," tambah Andri. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com